INDRA KEENAM PART ONE PENGENALAN – Apa itu indra keenam ?

 

INTUITION TAROT - LIFE & SOUL READING
Indra keenam adalah suatu berkat dari Tuhan yang mah esa kepada manusia yang tidak disadari dan diketahui bahkan sering dilupakan serta tidak diakui keberadaannya, indra keenam dalam diri seseorang akan perlahan tertutup dan mata batinnya akan mati apabila terbengkalai dan tidak pernah dilatih untuk diaktifkan. Padahal dengan Indra keenam manusia dapat menjalani kehidupan lebih mudah dan meraih kesuksesan dalam hidupnya lebih cepat, berkah indra keenam ini sejak kita lahir sudah ada dalam diri kita tanpa perlu dicari keluar hanya perlu waktu untuk diri kita menemukan diri kita sendiri dan menerima diri kita atas apa yang kita miliki.
Indra keenam memberikan kemampuan mata batin kita agar dapat melihat, mendengar, merasa dan mengecap sesuatu yang tidak dapat diserap oleh otak melalui panca indra. ketika ada sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh panca indra lahiriah, misalnya hal-hal gaib dan hal-hal lain, indra keenam kita akan bekerja untuk menanggapi dan menyalurkan informasinya kepada otak kita, namun perlu diingat indra keenam tidak terbatas melihat gaib saja namun hanya salah satu kemampuan dari indra keenam.
Dalam dunia medis indra keenam dikenal sebagai Extra sensory preception pada saat kita masih balita indra ini berkembang sangat pesat jadi jangan heran banyak anak balita yang bisa melihat berbagai macam hal diluar nalar logika manusia awam sebab pada masa ini panca indra masih belum banyak digunakan dan pada saat kita beranjak dewasa Extra sensory preception kekuatannya akan berkurang sebanyak 60-75% lantaran berbagai macam faktor salah satunya adalah tidak difahami oleh lingkungan sosial serta dianggap Tabu bahkan sesat.
Sudah bukan rahasia lagi bila di alam semesta ini berisi dua jenis wujud eteris dan astral , dunia nyata dan dunia gaib. Dalam hal indra keenam sebagai bagian tubuh dari jiwa kita berfungsi untuk medeteksi bagian astral dari alam semesta baik yang belum, sedang dan yang akan terjadi. Contoh dari wujud astral adalah Ruh, prana, atau energy hidup yang keluar dari tumbuhan, hewan dan benda benda bebas dialam lainnya, jin atau makhluk gaib, aura dan lain lain. Aura juga termasuk prana yang keluar dari tubuh manusia bagian dari pancaran Rohani. Pada tubuh manusia indra keenam hanya bisa kembali diaktifkan atau dibangkitkan bila kita senantiasa beriman, bertakwa, mengikuti hati nurani untuk berbuat benar, tidak menebar kebencian atau membenci diri sendiri, mengikuti nafsu indra berlebihan, bermeditasi mengendapkan pikiran, jiwa dan raga, meditasi, bertapa, berdoa, tafakur dan cara lainnya. Artinya setiap manusia mempunyai prosesnya sendiri, waktunya sendiri, ujiannya sendiri dan penyadaran diri pribadi.Tanda-tanda aktifnya indra keenam sebagai berikut :
I. Mimpi sering menjadi kenyataan.
II. Bisa merasakan sesuatu yang tidak terlihat.
III. Bisa merasakan kehadiran seseorang yang telah tiada.
IV. Sering merasakan De ja Vu.
V. Dapat melihat warna atau cahaya disekitar objek tertentu.
VI. Bisa melihat bayangan yang tidak ada bentuk fisiknya.
VII. Dapat merasakan energy atau aura orang lain.
VIII. Tanpa mengetahui sesuatu sebelumnya namun memiliki kemampuan prediksi
– Tentunya tanda-tanda ini disertai perbaikan hubungan kita dengan Tuhan dan hubungan kita dengan manusia yang seimbang. apabila kita mempunyai indra keenam atau ingin memiliki mata ketiga kita tidak boleh menggunakannya untuk kesombongan, keangkuhan, dan pamer. Sebab hal itu justru akan mengaburkan mata ketiga. Misalnya menentang makhluk-makhluk gaib , atau dengan sengaja ingin menunjukkan makhluk gaib kepada orang lain, dengan tujuan pamer bahwa ia mempunyai mata ketiga. Hal inilah yang bisa membuat mata keriga perlahan semakin hilang. Sebab hakikatnya kita hanyalah hamba Tuhan yang menjadi bisa untuk menjalankan kehendaknya dan menyatakan kemuliaan Tuhan bahwa semunya adalah kuasa Tuhan dan kita tidak bisa apa apa tidak berdaya tanpanya. Semakin merendah semakin pasrah semakin bertakwa semakin berbakti pada Tuhan maka kita akan ditambahkan sesuai kehendaknya.Mempunyai indra keenam tidak semata-mata dimanfaatkan untuk hal-hal beraroma mistik dan metafisika seperti paradigma orang pada umumnya, Indra keenam sudah sering digunakan untuk hal-hal yang bersinggungan kehidupan modern, seperti membuat deal-deal bisnis, membuat keputusan yang tepat, memperngaruhi orang lain dalam negosiasi, menganalisis sifat orang atau menemukan ide-ide super briliantDalam prakteknya dasarnya kita harus memahami serta mengakui kita adalah makhluk spritual yang artinya kita manusia adalah Roh yang diciptakan oleh Tuhan yang maha esa didalam tubuh kasar kita (daging) , tanpa Roh tubuh kasar kita akan hanya menjadi daging tanpa kehidupan. Manusia bervolusi lewat pengalaman dan pengetahuan yang dia terima bisa menjadi baik mendapatkan pencerahan sehingga semakin cerdas atau karena suatu informasi manusia juga bisa menjadi buruk sehingga kehilangan kemampuan berpikir yang baik karena menolak informasi lainnya sebab manusia ibarat gelas jika gelas tersebut kotor maka harus diisi dengan air jernih sehingga air kotor akan meluap keluar dari gelas sehingga tersisanya hanya air putih bersih jernih dan hal ini berlaku sebaliknya semua balik ke hati nurani kita sebagai manusia menggunakan kompasnya yaitu indra keenam. Jika kita menyadari hal tersebut maka isilah pikiran anda dengan pikiran pikiran yang positif sehingga bermanfaat bagi kita dan buanglah segala pikiran kotor serta sampah batin dari diri kita. Selama hati kita dipenuhi kegelapan hati yaitu benci, dendam, kebodohan, kedengkian, kemunafikan, pelarian dari tanggung jawab, mengahkimi manusia lainnya dan merasa paling benar maka indra keenam kita tidak akan terbuka. Perlu komitmen tinggi dan kesabaran serta kesadaran yang kuat dalam proses kita menjadi pribadi spritualis semata-mata hanya untuk mendakatkan diri pada Tuhan yang maha esa sehingga kita ditambahkan olehnya.
Selain indra keenam yang diatas pada intinya menjelaskan kita manusia lebih dari pada apa yang kita pikirkan meskipun tidak logis dan belum bisa diterima akal sehat bahwa manusia sebagai makhluk tuhan memiliki kemampuan yang diluar logika, salah satunya adalah tenaga dalam dikenal sebagai prana atau chi pada umumnya. Yuk simak video dibawah apakah benar prana atau chi itu ada ?
Cara melihat Energy Alam Semesta.

Video diatas adalah cara sederhana melihata ada atau tidaknya energy yang keluar dari tangan kita saat mengakses prana atau chi, tangan diletakkan diatas air posisi tidak tenggelam dan tidak terlalu menyatu dengan air lepaskan saja rasakan energi keluar dari telapak tangan anda.
Video tersebut adalah tangan ADMIN dan milik ADMIN serta diciptakan oleh ADMIN tanpa menggunakan cuplikan Video Pihak Lain yang bukan Hak Admin.

INTUITION TAROT - LIFE & SOUL READING

Dimana Kelenjar Pineal : 
Kelenjar pineal memiliki warna kemerahan-abu-abu dan ukuranya sebesar sebutir beras (5-8 mm) pada manusia, yang terletak hanya di rostro-dorsal ke colliculus superior,di belakang dan di bawah medullaris stria, antara badan thalamic diposisikan lateral. Ini adalah bagian dari epithalamus tersebut.
Kelenjar pineal adalah struktur garis tengah berbentuk seperti kerucut pinus, dan sering terlihat di tengkorak polos X-ray, karena sering kalsifikasi.
Fungsi Kelenjar Pineal

Kelenjar pineal (juga disebut tubuh pineal, epiphysis cerebri, epiphysis, conarium atau “mata ketiga”) adalah kelenjar endokrin kecil di otak vertebrata. Ini menghasilkan serotonin derivatif melatonin, hormon yang mempengaruhi modulasi bangun / tidur pola dan fungsi musiman. Bentuknya menyerupai kerucut pinus kecil (sesuai namanya), dan terletak di dekat pusat otak, antara dua belahan, terselip
di alur mana dua badan thalamic bulat bergabung.

Kelenjar pineal dikatakan kursi jiwa. juga disebut sebagai Third Eye, kelenjar kecil ini diyakini terlibat dalam mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi, bertindak sebagai gerbang ke dimensi di luar realitas,
Di dalam ratusan penelitian ternyata ada hal yg menarik berkaitan dengan kecerdasan intuitif dan kecerdasa spiritual dengan keberadaan beberapa hormon di kelenjar pineal tersebut.
Hormon-hormon itu adalah: Melatonin, Pinolin, Hormon 5-Meo-DMT, Dimethyltryptamin (DMT).

1. MELATONIN 
Melatonin dihasilkan oleh kelenjar pineal saat manusia berada dalam suasana gelap. Melatonin ini diproduksi pada malam hari, dan apa bila kita tidur dalam keadaan lampu padam maka akan membantu memperlancar peroduksi melatonin, sebaliknya jika orang yg tidur dengan lampu menyala, produksi melatonin tidak lancar yg mengakibatkan bangun keesokan harinya dalam keadaan tidak segar, produksi melatonin juga dapat dihasilkan melalui meditasi dengan menutup mata dan berada di ruang gelap. Produksi melatonin maksimal dihasilkan hanya sampai antara 2-5 miligram per harinya, dan melatonin ini mengatur “ jam biologis “ manusia sehingga bisa bangun dan mengantuk pada waktunya, juga melatonin ini bermanfaat bagi perkembangan kesadaran spiritual.

2. PINOLIN
Dalam penelitian dokter Mantak Chia dari Thailand, yg memperkenalkan system meditasi dalam kegelapan, setelah hari ke 3 meditasi, kadar melatonin meningkat antara 15-20 miligram dalam darah, sehingga kelenjar pineal berhenti mengekskresikan melatonin dan mulai memperoduksi pinolin yg bersifat superkonduktor serta meningkatkan replikasi sel-sel tubuh (mitosis) dan iterkalasi dengan molekul-molekul DNA. Dan pinolin ini pada umumnya dijumpai pada perempuan yg sedang mengandung, bermimpi, dan dalam pengalaman pra mati ( Near Death Experience atau NDE).

Pinolin inilah yg merangsang terjadinya clair-voyance atau peristiwa melihat dengan mata bathin dan kepekaan merasa. Tanpa pinolin dengan kadar yg tinggi jangan harap terjadinya gejala-gejala metafisis tersebut. Orang yg memliki bakat alami akan kepekaan intuisi (penglihatan, pendengaran, dan rasa bathin) pastilah dalam tubuhnya secara alami mempunyai kadar hormon yg tinggi pinolin, karena pinolin berperan aktif dalam decoding DNA, yg memuat “memori kolektif“ dari nenek moyang seseorang, yg oleh sebab itu ia bisa menemukan informasi tersembunyi, yg disinyalkan oleh otak kanan dalam bentuk cahaya, suara, pengetahuan dan realisasi visual.

Boleh dikatakan pinolin memungkinkan terbukanya pintu menuju “alam kesadaran” (super kesadaran) sehingga manusia dapat mengakses informasi yg terkandung dalam alam, sehingga untuk membaca “jejak memori” yg menempel pada suatu HP atau benda lain yg dipakai bukanlah sesuatu yg tidak mustahil, karena partikel keringat dari seseorang atau hormone pheromone dari tangannya masih menempel di HP. Hal ini sesuai dengan hukum kekekalan zat sehingga benda-benda itu memuat sebagian memori dari si pemiliknya.

3. HORMON 5-MEO-DMT
Setelah bermeditasi selama 6-8 hari terus menerus, maka kelenjar pineal akan mulai memproduksi hormone 5-Meo-DMT, yg mana hormone ini bersifat luminescens (mendatangkan cahaya) dan fosforenscens (mengeluarkan cahaya) karena sejumlah fosfen (kilatan cahaya sewaktu kita menutup dan membuka mata) disalurkan ke korteks mata dan orang akan melihat sinar terang di kepalanya.
Dalam penelitian bersama yg dilakukan Eduard P.A Van Wijka (International Institute of Biophysics, Neuss, Jerman), J.Ackermanc (Universitas Utrecht, Belanda), Roeland Van Wijka (Cottage Hospital, Santa Barbara, California, USA) menunjukkan bahwa meditasi menghasilkan emisi foton ultra lemah (Ultra Weak Photon Emission) pada lengan dan dahi meditator yg di observasi.

Foton sendiri adalah partikel elementer dalam fenomena elektromagnetik. Seorang meditator akan mengeluarkan emisi foton pada tubuhnya, tetapi hanya dapat dilihat oleh mereka yg memiliki “mata ketiga” terutama pada anak-anak di bawah usia 7 tahun, karena kelenjar pinealnya masih berfungsi normal. Anak-anak itu akan menutup wajahnya dan mengatakan “sangat menyilaukan” seperti sinar matahari yg terik.

Hormon 5-Meo-DMT berinterkalasi dengan perantara RNA (ribonucleic acid), visualisasi dari orang-orang tersebut kemudian mampu melihat “visualisasi halo” atau mata ketiga, seperti memahami pikiran-pikiran pra bahasa (bahasa telepati) pada orang lain. Oleh karenanya orang yg telah mencapai tingkat ini dapat mengetahui keadaan psikologi seseorang tanpa mengadakan interview.

4. DIMETHYLTRYPTAMIN (DMT)
Pada hari ke 9-12 dalam praktek meditasi dalam ruang gelap total, kadar hormone DMT dapat mencapai 25 miligram dalam darah, maka terbukalah apa yg dinamakan “mata ketiga” (the third eye) yang posisinya tepat di belakang kening (cakra ajna). Seseorang yg telah mencapai tingkat rohani ini, secara subjektif dari pengalaman nyata, dengan energy tubuhnya ia dapat melayang ke luar bahkan melampaui dimensi ruang dan waktu.
Referensi: Penelitian Trio: E.P.A Van Wijka; J.Ackemanc; R.Van Wijka (Netherlands)

Aktivasi Gland Pineal

Hal utama tahapan mengaktifkan potensi spiritual dan memanfaatkan kekuatan dari kelenjar pineal, adalah dengan melakukan detoksifikasi dan nutrisi yang tepat.

Para peneliti menemukan bahwa pada banyak orang, karena pola makan yang buruk yang dipenuhi dengan pestisida dan bahan kimia lainnya dan racun lingkungan seperti fluoride dalam air kita, kelenjar pineal dan seluruh tubuh kita menjadi terkena lebih banyak racun dan nano-organisme dari sebelumnya sebelumnya.
Timbunan kalsium ini mengakibatkan kalsifikasi kelenjar pineal, penumpukan kristal kalsium fosfat di berbagai bagian tubuh manusia. Banyak dari kita memiliki kelenjar pineal yang sudah benar-benar mengeras kalsifikasi.

Ini berakibat buruk dengan makin LAMA nya proses, ketika kita mencoba untuk menggali kemampuan esoteris melalui latihan yoga, meditasi, sehingga biasanya bila mau gunakan obat-obatan tanaman seperti ayahuasca, dan sebagainya.

Proses detoksifikasi adalah proses utama jika ingin memulai perjalanan spiritual dan mengoptimalkan kemampuan bawah sadar anda.

INTUITION TAROT - LIFE & SOUL READING
Manfaat Detoksifikasi dan Mengaktifkan Kelenjar Pineal Anda

Detoksifikasi dan Aktivasi mata ketiga bisa membawa perbaikan besar dalam hidup kita. Mata ketiga yang terbuka membawa kejernihan dalam berpikir, konsentrasi, ketajaman dalam menganalisa suatu kejadian dalam hidup, kebahagiaan, intuisi, ketegasan dan wawasan serta:
– Vivid dreams.
– Lucid dreams.
– Easier to astral project.
– Better sleep.
– Enhanced imagination.
– Enabling Aura viewing, seeing energy, seeing beings, and seeing with eyes closed.
– Clear channels and ablitly to feel energy.

Kalsifikasi pineal
Kunci untuk menghentikan proses pengapuran adalah : Mengidentifikasi apa yang menyebabkan kalsifikasi, Kemudian kedua menghentikan sumber penyebabnya.
Secara umum, itu adalah diet seseorang (makanan / minuman) dan gaya hidup itu menyebabkan kalsifikasi.

Menurut banyak sekolah esoteris, memiliki kelenjar pineal kalsifikasi atau chakra ajna yang diblokir (mata ketiga) dapat berakibat pada:
1.Kebingungan & delusiPersepsi

2.gangguan realitas

3.Kecenderungan untuk menganalisis secara berlebihan

4.Depresi dan kecemasan

5.Paranoia

6.pesimisme

7.Kecemburuan & iri hati berlebihan.

Seiring bertambahnya usia dan mengumpulkan lebih banyak racun di tubuh kita, kelenjar pineal mulai mengapur. Musuh nomor satu adalah Sodium Fluorida, yang seperti yang akan Anda perlu ketahui, ditemukan di sebagian besar air minum di dunia. Hal ini juga ditemukan di banyak pasta gigi. Hal-hal lain yang menyebabkan kalsifikasi kelenjar Pineal meliputi:
1.AlkoholKafein (jangan lupa hadir dalam teh dan kopi)

2.Produk Hormon diet

3.Merkuri (ditemukan pada kebanyakan ikan)

4.Sebagian besar makanan cepat saji olahan .

5. Makanan dengan GMO, adalah singkatan dari bahan pangan termodifikasi (Genetically Modified Organisms) secara genetika, dan ini adalah tanaman dan hewan yang dibuat dengan teknik mengawinkan gen.

6. Gula halus yang juga dalam kedokteran moderen ditemukan banyak dari kita yang kecanduan gula.

7. Tembakau

8. Makanan dengan pestisida.

9. Pemanis buatan.

10. Minuman Soda.

11. Memakan daging berlebihan.

12. Suplemen Calcium tertentu.

Untuk mendetox kalsifikasi / pengkapuran pada mata ketiga terdapat beberapa cara :

1. Meditasi Mata ketiga dan melakukan Puasa sesuai kepercayaan agama masing masing.

2. Meditasi Mata Ketiga dan melakukan pola hidup Vegetarian.

3. Meditasi Mata Ketiga dan melakukan pola hidup Fruitarian

4. Meditasi Mata Ketiga dengan pola makan, sarapan buah pada saat sarapan, makan siang normal dan malam makan buah saja.

5. Sun Gazing.

6. Tidur di tempat yang sangat gelap.

7. Beberapa Ahli menyarankan untuk mengkonsumsi suplement yang membantu proses detoxsifikasi.

Kesimpulannya adalah :

1. Berhenti mengkonsumsi makanan yang menyebabkan pengkapuran Pineal Gland.

2. Mulai lah mengubah pola makan perlahan.

3. Mulai lah bermeditasi.