Higher Self sang kompas Intuisi.

Higher self tidak memiliki arti baku dan sampai hari ini banyak praktisi yang mencoba menjelaskan apa itu  Higher self dengan berbagai macam tata bahasa. Begitu juga kami chen clan kami bukan akademisi dengan segudang penghargaan Riset kami adalah para praktisi yang terlahir berbakat dari kecil dan belajar lewat praktek sehingga bahasa kami adalah bahasa praktek kami tidak faham basa basi dan teori menjelimet jadi haram maklum. Higher self menurut chen clan adalah Kesadaran Ilahi manusia yang dapat dicapai lewat peningkatan Frekuensi gelombang Hati dan Gelombang otak sehingga bisa menggema terhubung dengan Higher Self anda yang artinya Higher Self berada pada Dimensi kesadaran manusia yang tinggi dimana manusia tersebut memperoleh kesadaran dan kebijaksanaan akan alam semesta ini karena sudah bisa menyatu dengan alam semesta. Maksudnya ? Contoh kasus :

Suatu hari kami mendapatkan client dengan bakat bawaan lahir yang sudah kusut karena terlalu banyak belajar dengan dukun macem-macem sehingga mengalami krisis keimanan dan banyak sekali berhalusinasi akan jati dirinya. Lalu kami sampaikan bahwa dia terlahir memiliki indra persepri yang sangat sensitif sehingga dapat menerima gelombang data dari alam semesta. Tentu pernyataan kami membuatnya bingung dan dia marah dia pun bilang dia adalah keturunan malaikat dan dijaga oleh nabi !!! emoticon-Goyang ( WOOOWW GILA JUGA PDNYA!!) Tentu harus sabar menghadapi manusia maha benar karena sudah merasa pintar lalu kami sampaikan bagaimana alam semesta ini bekerja dengan beberapa hukum :

  1. Manusia yang mati akan meninggalkan data dan informasi di Bumi setelah dia mati.

  2. Alam semesta menyimpan data-data informasi dari makhluk hidup yang sudah meninggal.

  3. Alam semesta berbicara pada makhluk hidup dengan cara bergelombang terus menerus tanpa batas tergantung bisa diserap apa tidak.

  4. Jin atau makhluk gaib dapat mengambil data / informasi atas makhluk hidup yang pernah ada di Bumi namun yang diketahuinya sangat terbatas oleh karena itu dalam prinsip praktek seseorang harus memiliki Dibbachaku / Mata dewa atau minimal dalam kondisi hati yang bersih dan jiwa yang bersih untuk menganalisa alam dimensi gaib.

  5. Manusia mati tidak hanya meninggalkan nama ataupun sejarah tetapi juga meninggalkan serpihan energy yang ditinggalkan termasuk pengetahuan yang dulu dia miliki.

Jadi berdasarkan hukum tersebut client tersebut menerima informasi dari alam semesta secara acak karena masih pemula dan tidak faham dibumbui dukun dukun yang mengaku sakti dan paling maha tau meskipun salah yang penting enak didengar sang client percaya atas kesalahan appraisal tersebut. Miss informasi yang dia dapatkan tersebut menyebabkan dirinya eror dimana dia memaksakan apa yang bukan menjadi jati dirinya oleh karena itu penting belajar spritualisme , kesadaran dan kebijaksaan sebelum belajar supranatural agar tidak eror serta gila emoticon-Tepar. Lalu apakah sang client puas dengan penjelasan kami ? Jawabannya tidak dia malah marah-marah dia bilang gurunya REINKARNASI Dewi Kwan im !! Tercerahkan bla bla bla bla…….. emoticon-Goyang (MAKIN GILAA!!)  tapi yasudah sabar sabar…………… Kami sampaikan bahwa Buddha tidak bereinkarnasi lagi… Lalu ? Jangan diteruskan ceritanya sia-sia ga bakal sadar karena dia datang bukan untuk belajar hanya untuk “Meyakinkan Imannya akan apa yang dia percaya dengan memaksakan kepercayaannya” banyak sekali manusia barisan korban ilusi di dunia ini yang sangat melelahkan untuk dilayani jadi layani saja yang mau belajar menggunakan akal sehat, logika dan realistis untuk kemajuan hidup bukan dunia fantasi.

 Higher Self berbeda dengan gelombang data alam semesta yang bertebaran dimana-mana sehingga dapat diakses, agar mudah difahami Higher Self ibaratnya Komputer Super Quantum Nano Micro Technology (biar keren ajah emoticon-Goyangwkkwwkwkwk…………..) yang hanya bisa diakses khusus oleh diri anda sendiri dan tidak bisa diakses orang lain. Nah dikomputer ini lah tersimpan sekian JUTA TERABYTE informasi akan jati diri anda dan sejarah hidup termasuk reinkarnasi beserta data-data lainnya. 

Untuk bisa mengakses komputer ini anda perlu melepaskan sifat-sifat kesadaran negatif anda sehingga bisa meningkatkan frekuensi dan vibrasi yang tinggi dari tubuh anda. Artinya Frekuensi gelombang pikiran anda tergantung tubuh dan pikiran anda sebagai Pemancar Signal, nyampe atau engga ya itu nasib emoticon-Goyangtergantung usaha kamu wkwkwkkwwk……………. Apabila sudah bisa mengakses komputer ini anda akan layaknya manusia-manusia super canggih dengan intuisi level Dewa ibarat bisa mengetahui hal-hal yang tidak diketahui serta sulit difahami manusia awam. Orang yang telah terhubung dengan Higher Self tidak akan seperti manusia barisan korban ilusi maha benar dia akan menggunakan kebijaksanaan tersebut dan informasi yang dimiliki oleh Higher Selfnya sebagai “Spritual G**gle” emoticon-Goyangkwkwkwkwk…………….. Maksudnya tempat mencari jawaban akan sesuatu dan oleh karena itulah pencerahan diapatkan saat meditasi .

karena disaat itulah anda fokus penuh konsentrasi. Perlu anda fahami juga agar tidak salah kaprah seperti praktisi lain bahwa Higher self bukan lah Tuhan ingat itu !! emoticon-Nyepi Higher self itu ibaratkan juga  Komputer Super Quantum Nano Micro Technology dilengkapi dengan  Artificial Intelligence / kecerdasan buatan (adalah kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau bisa disebut juga intelegensi artifisial (bahasa Inggris: Artificial Intelligence) atau hanya disingkat AI, didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah) namun berada pada dimensi astral alam dimensi lain. Jadi ketika mengakses Higher Self maka anda juga berkomunikasi dengan AI bernama DIRI ANDA SENDIRI namun versi gudang data dan dilengkapi berbagai macam sofatware astral).

Jadi sebelum alam semesta berbicara pada anda dia akan masuk terlebih dahulu ke Higher Self anda lalu di turunkan ke Dimensi fisik manusia.

Makanya anda skrg fahamkan kenapa kami panjang x lebar memaksa anda untuk belajar Spritual bertahap agar tidak eror, seorang guru harus bisa mengajar dengan sistem kurikulum yang baik dan dapat diserap dengan baik oleh muridnya tanpa arogenasi sehingga menggunakan bahasa tingkat dewa sehingga sulit difahami.

“Bagaiman terhubung dengan Higher Self ? Bisa dibantu oleh Grand Master kami atau praktekkan meditasi yang kami ajarka yaitu “Membuang hama dan menumbuhkan Bunga Kasih” nanti apabila sudah waktunya dan pantas anda akan tau sendiri emoticon-Nyepi . Tanda anda semakin terhubung dengan higher self anda adalah apa yang sudah kami tuliskan semua sebelumnya artinya memang deretan artikel ini melewati pemetaan pikiran dialam Higher Self Grand Master kami terlebih dahulu.

Ada kata titipan pesan dari  Grand Master Kami : “Jika ingin bersekutu dengan makhluk-makhluk frekuensi bawah seperti hantu, demit, pocong dan sebagainya maka turunkan lah frekuensi tubuh anda sehingga negatif minus tapi tanggung sendiri resikonya ( kalau mau cepat dikubur ajah tiap malam dikuburan dijamin bisa lihat hantu) dan jika anda ingin mendekatkan diri pada Tuhan yang maha esa beserta melihat makhluk-makhluk suci lainnya tingkatkan Frekuensi diri anda, yang mana yang ingin anda manifestasikan dalam hidup anda ? Silakan pilih emoticon-Nyepi 

Artinya kalau mau fokus frekuensi Tinggi jangan sibuk mikir mau lihat hantu emoticon-Goyangga konsisten dan ga nyambung nanti jadinya eror tidak mungkin dua kehendak yang bertolak belakang dapat membentuk diri anda. Tidak mungkin kan anda mau PUASA tapi sambil Minum BIR ?emoticon-Goyangatau Mau bahagia tapi kelakuan manusia TOXICemoticon-Goyang